Langsung ke konten utama

AKIBAT MEMBACA AL QURAN TERUS MENERUS


 

Berkata Abdul Malik bin Umair:

"Satu-satunya Manusia yang Tidak Tua (awet muda) dan tidak pelupa  adalah orang yang selalu membaca Al-Quran".

"Manusia yang Paling Jernih Akalnya adalah para pembaca Al-Quran".

 

Berkata Al-imam Qurtubi :

"Barang siapa yang membaca Al-Quran,  maka Allah akan menjadikan Ingatannya Segar meskipun Umurnya telah mencapai 100 tahun".

Imam Besar Ibrahim al-Maqdisi memberikan wasiat pada muridnya Abbas bin Abdi Daim Rahimahullah.

"Perbanyaklah membaca Al-Quran jangan pernah kau Tinggalkan, kerana sesungguhnya setiap yang kamu Inginkan akan dlMudahkan Setara dengan yang kamu baca".

 

Berkata Ibnu Solah :

"Bahawasannya para Malaikat Tidak Diberi Keutama'an untuk membaca Al-Quran,  maka oleh kerana itu para Malaikat Bersemangat untuk selalu Mendengar saja dari Bacaan Manusia".

 

Berkata Abu Zanad :

"Di tengah malam,  aku keluar menuju Masjid Rasulullah SAW. sungguh tidak ada satu Rumahpun yang aku lewati melainkan padanya ada yang Membaca Al-Quran".

 

Berkata sebagian ahli tafsir :

"Manakala kita menyibukkan diri dengan Al-Quran maka kita akan Dibanjiri oleh sejuta Keberkahan dan Kebaikan di dunia".

 

JADIKAN ALQURAN TEMAN D DUNIA DAN  PENOLONG DI AKHERAT

 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

BANNER KH BADAWI UMAR

Banner ini memiliki ukuran 300 cm x 300 cm. Bahan banner biasa, yang sebelumnya ditempelkan untuk acara peringatan 40 hari beliau. yang ukuran sebelumnya 300 x 400 cm. kemudian di potong dan ditempel ulang dengan kayu 4x6 dan triplek untuk memperindah dekorasi ruangan di Aula PP Al Ishlah Langgar Genteng.

Cak Nan dan sebuah jalan panjang

Disebelah saya ini adalah Cak Nan, nama lengkapnya Khoirul Ahsanan. Sudah lebih dari 20 tahun saya mengenal sosok yang memiliki keseharian unik dan nyeleneh. meski di usia kepala empat ini beliau juga belum menikah juga dengan banyak hal yang menjadi kendala dan alasannya. tetapi diluar itu, Cak Nan adalah sosok yang mengagumkan bagi saya. Kesehariannya kalau tidak ngajar, nyampah, memulung, silaturrahmi, menolong orang, dan kluyuran. setidaknya beliau ingin bisa bermanfaat dalam hidupnya. ya itu saja.

TPQ AL ISHLAH TUMAPEL SINGOSARI

Pengasuh: Ust. Khoirul Ahsanan Penasehat: Ust. Ahsani F Rahman Pembina: Ust. M. Kholilulloh Sekretaris: Ust. Suhendri Hidayatulloh